Notification

×

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

HUT Ke-63 SD Hang Tuah, Gedung Cak Durasim Taman Budaya Jawa Timur Di Penuhi Penonton

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T04:08:08Z

   


Surabaya (02/08)

Genap sudah 63 tahun usia SD Hang Tuah 3 Surabaya, peringatan hari ulang tahun tersebut di meriahkan dengan  penampilan  kreasi seni budaya siswa yang di kemas oleh Kasatdik SD Hang Tuah 3 Drs. Sapto Hari Utomo, (01/08/24) berlangsung di Gedung Cak Durasim  Taman Budaya Jawa Timur.

Kasatdik SD Hang Tuah 3 Surabaya  Drs Sapto Hari Utomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa  di ulang tahun yang ke-  63 ini, SD Hang Tuah 3 Surabaya berusaha melakukan hal demi jayanya Indonesia. 

Dengan usia yang tidak sedikit ini   seharusnya kita sudah  mulai memunculkan potensi-potensi diri anak.  Karena kedepan kita tidak tahu mereka akan menjadi siapa dan menjadi apa.  

Untuk itulah  kita harus sejak awal memberikan kesempatan kepada untuk mengeksplor potensi diri,  sehinga kedepan anak-anak kita akan menjadi pewaris dan penerus yang luar biasa. 

Sementara itu  Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam sambutannya yang di bacakan oleh  Kabiddik Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Dra. Ramayanti menyampaikan bahwa penampilan berbagai kreasi seni pada malam hari ini adalah wujud dari pembinaan dan pendampingan yang telah dilakukan oleh seluruh pengawak SD Hang Tuah 3 .

Malam ini di Gedung Cak Durasim kita dapat menyaksikan bersama-sama bahwa telah ada proses  pengembangan bakat dan minat siswa yang intens dan natinya  bisa menjadi unggulan  dalam mempersiapkan siswa dinera generasi emas.

Kasatdik , di hadapan orang tua siswa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya sehingga malam ini kami seluruh guru dan karyawan SD Hang Tuah 3 dapat menampilkan kreasi seni yang meliputi tari remo, tari Nuri, tari nusantara,  pengajian karawitan,   tari dewi tawang alun , teater dengan judul  "Aja Dumeh" , dan flashmob (seluruh penonton dan pengisi acara) yang keduanya ini melibatkan 105 siswa dan alumni serta 27 guru dan mahasiswa  yang sedang PKL.

Hadir dalam peringatan HUT Ke-63 SD Hang Tuah 3  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd ,  Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati,  Pengawas sekolah Kec Semampir,  Ketua K3S negeri/swasta Kec Semampir ,  Ketua K3S swasta Kec Semampir,   Kasatdik TK 3 , 9 , 12 , Kasatdik SD Tang Tuah 6 , Kasatdik SD Hang Tuah 12 serta Komite D3 (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update